Its all about me . . .

Dear ^_^ T_T \(”,)/

Aku cuma mau kamu tahu bahwa..Seburuk-buruknya aku..Ataupun..

Sebrengsek-brengseknya aku..

Aku masih tetap pria yang sama..

Pria yang selalu menyanjungmu meski kamu tak butuh sanjungan..

Pria yang selalu siap membantumu disaat kamu mengalami kesusahan..

Pria yang selalu siap menjagamu meski kamu merasa cukup mampu untuk menjaga dirimu sendiri..

Pria yang selalu menaruh harapan padamu meski ku ragu apakah kamu juga menaruh harapan yang sama padaku..

Pria yang selalu memikirkanmu di setiap saat meski kamu tak pernah mempedulikannya..

Pria yang selalu memimpikanmu.. meski nyatanya kamu justru memimpikan yang lain T_T

Pria yang selalu berusaha untuk menyenangkan hatimu.. meski kenyataannya justru selalu membuat kamu sedih dan marah..

…….

**Aku pria yang bodoh ya..?

Yang pasti..,

Aku sungguh-sungguh dengan semua kata-kata sayang yang telah aku ucapkan ke kamu..

Aku amat sangat menghargai ikatan yang sedang kita bina..

Dan..

Aku tidak selingkuh…

Itu saja kok..

June 9, 2007 - Posted by | Kata Hati | ,

No comments yet.

Leave a Reply

