Its all about me . . .

Aku marah…

Mengapa aku marah??

Dan mengapa pula ku harus marah??

Hmmm…
Mungkin saja..

Aku marah sama diriku sendiri
Aku marah karena aku sedang kesal
Aku marah karena sesuatu
Aku marah karena banyak masalah yang mengganggu
Aku marah karena tak menemukan pemecahan
Aku marah karena sudah tak tahan lagi
Aku marah karena tersiksa
Aku marah karena merasa tertekan
Aku marah karena merasa tak dihargai
Aku marah karena merasa telah dibodohi
Aku marah karena terlalu lelah
Aku marah karena sikapmu
Aku marah karena kepura-puraanmu
Aku marah karena mu

ya..

Karena mu

Kupikir aku marah karena kamu..

Iri mungkin..

atau apalah..

Setidaknya itu masih manusiawi
Dan menandakan bahwa aku masih punya rasa

Rasa ke kamu

Mungkin…

July 1, 2008 - Posted by | Kata Hati |

No comments yet.

Leave a Reply

