Its all about me . . .

Iri

sejujurnya…

saat ini aku merasa sangat iri sekali denganmu..

iya.. kamu..

kamu yang sudah menyakiti hatinya berulang kali..

kamu yang sudah membuatnya selalu bersedih..

menangis.. dan terpuruk..

kamu yang sudah mematahkan semangatnya lagi dan lagi..

kamu yang sudah..

aaah…

entah hal buruk apa lagi yang sudah kamu lakukan kepadanya..

……….

dan aku benar-benar sangat iri kepadamu..

mengapa dia masih saja menginginkanmu..

memikirkanmu..

menangisimu..

dan mungkin mengharapkanmu..

……….

aku semakin iri kepadamu..

sangat-sangat iri..

mengapa dia tak bisa melihat segala kebusukan dan kebrengsekanmu..

dimatanya.. kamu adalah orang yang baik..

sangat baik..

dan selalu akan baik..

sempurna mungkin..

sampai kapanpun..

……….

sedangkan aku..

beda..

kesalahanku sepertinya tak termaafkan..

tak terlupakan..

sekecil apapun itu dimatanya akan selalu tampak besar sekali..

tapi tak mengapa buatku..

hanya saja..

………. 

aku iri..

aku ingin menjadi sepertimu..

ingin menjadi dirimu..

aku ingin..

……….

tapi tunggu..!!

aku tak mau..

aku tak mau menjadi sepertimu..

dan tak mau menjadi dirimu..

karena aku tak mau menjadi orang yang brengsek sepertimu..

 

……….

dan aku bangga dengan diriku..

yang bisa mencintainya dengan sepenuh hati.. 

dan tulus..

August 26, 2008 - Posted by | Kata Hati |

1 Comment »

  1. Ehem ehem…tragis sekali pak😦

    Comment by Yogi | September 24, 2008 | Reply


Leave a Reply

