Its all about me . . .

Pengalaman online pertamaku dengan Britney :)

Britney

Ada yang tahu gambar siapa di samping ini? Aku yakin 100% pasti kalian tahu semua dong siapa dia? Yup, so pasti doi adalah Britney Spears. Jika ada seseorang yang menanyakan padaku alasan apa yang membuatku ingin mengenal dunia internet, maka jawabannya adalah ya si Doi ini 🙂

Loh.. kok bisa gara-gara dia?Apa hubungannya doi sama aku? Sodara.. bukan, teman juga bukan, apalagi pacar… ngimpi kali yee 😀 hehe.. tenang.. tenang.. aku bukan siapa-siapanya dia kok.. aku ini cuma salah satu penggemarnya saja.. ya setidaknya dulu, disaat dia masih lugu, polos dan terlihat manis.. hehe.. 🙂

Jadi waktu itu tahun 1999, yaitu waktu pertama kali albumnya doi keluar.. gak tau kenapa.. aku tuh tiba-tiba suka aja ama doi. Cewe, cantik pula.. siapa sih yang gak suka.. Nah, setelah itu mulailah aku cari segala sesuatu tentang doi. Mulai dari beli kasetnya, ngebaca artikelnya di tabloid, bahkan sampe berusaha cari-cari gambar dan posternya segala.. norak gak sih.. apalagi waktu itu aku duduk di kelas 3 SMU.. hehe.. masih ABG ya.. 😀 Continue reading

Advertisements

July 26, 2009 Posted by | Corat-coret | | Leave a comment