Its all about me . . .

Pengalaman online pertamaku dengan Britney :)

Britney

Ada yang tahu gambar siapa di samping ini? Aku yakin 100% pasti kalian tahu semua dong siapa dia? Yup, so pasti doi adalah Britney Spears. Jika ada seseorang yang menanyakan padaku alasan apa yang membuatku ingin mengenal dunia internet, maka jawabannya adalah ya si Doi ini 🙂

Loh.. kok bisa gara-gara dia?Apa hubungannya doi sama aku? Sodara.. bukan, teman juga bukan, apalagi pacar… ngimpi kali yee 😀 hehe.. tenang.. tenang.. aku bukan siapa-siapanya dia kok.. aku ini cuma salah satu penggemarnya saja.. ya setidaknya dulu, disaat dia masih lugu, polos dan terlihat manis.. hehe.. 🙂

Jadi waktu itu tahun 1999, yaitu waktu pertama kali albumnya doi keluar.. gak tau kenapa.. aku tuh tiba-tiba suka aja ama doi. Cewe, cantik pula.. siapa sih yang gak suka.. Nah, setelah itu mulailah aku cari segala sesuatu tentang doi. Mulai dari beli kasetnya, ngebaca artikelnya di tabloid, bahkan sampe berusaha cari-cari gambar dan posternya segala.. norak gak sih.. apalagi waktu itu aku duduk di kelas 3 SMU.. hehe.. masih ABG ya.. 😀 Continue reading

July 26, 2009 Posted by | Corat-coret | | Leave a comment

Penguins

Ini piaraanku yang lainnya.. ^^

[clearspring_widget title=”Penguins” wid=”48cfa9c07c3246ca” pid=”4a107aa8333584af” width=”296″ height=”196″ domain=”widgets.clearspring.com”]

May 18, 2009 Posted by | Corat-coret | , | Leave a comment

Hamster piaraanku…

Hai.. perkenalkan.. ini Bugsy, Hamster punyaku.. ^^
Mau bermain dengannya?? Gerakin aja mouse kalian..
Trus klik untuk memberinya makan.. Enjoy.. ^^
Oh iya.. Ini aku dapet dari abowman lho..

Satu lagi.. browser kalian harus memiliki plugin flash player.. jika tidak, maka kalian tidak akan bisa melihat hamsterku ini..

[clearspring_widget title=”Hamster” wid=”4921d1bbde64b665″ pid=”4a1071a6aa8e9686″ width=”280″ height=”210″ domain=”widgets.clearspring.com”]

May 18, 2009 Posted by | Corat-coret | , | Leave a comment

Telat lagi…

Yaah… hari ini g telat lagi.. 😦 dan ini udah yg kesekian kalinya… Bikin cape juga lama2.  Jalan tol yang harusnya bisa mempercepat dan memperlancar perjalanan kita, nyatanya malah sama aja kaya jalan biasa.. Macet dan macet terus.. kagak pernah ada habisnya.. Continue reading

September 4, 2007 Posted by | Corat-coret | | Leave a comment

Boring

Pernah gak sih kalian merasa boring?? Boring karena melakukan suatu pekerjaan, yang sebetulnya menyenangkan tapi kerena terlalu monoton jadinya yang terasa malah boring. G yakin pasti ada diantara kalian yang pernah ngerasain.. Soalnya g sendiri ngerasain kaya gitu sekarang..

Continue reading

June 11, 2007 Posted by | Corat-coret | | 1 Comment

Makan DuRen…

Akhirnya di hari ini..  setelah sekian lama… g tau lagi bagaimana rasanya buah yang namanya Duren. Ternyata rasanya sangat-sangat……   b..i..a..s..a..  s..e..k..a..l..i..    

Ini Dia Si DuRen

May 9, 2007 Posted by | Corat-coret | | 1 Comment

Hallo semua…

G lagi iseng aja nih mau punya blog di wordpress. Gara2 liat anak2 lain pada punya blog sendiri jadi pingin ikutan.. Ya sekalian belajar lebih untuk mengenal dunia beginian lah…

Cuman kayanya ntar g bakalan banyak tanya ke anak bawah deh (Aheng, Sury n Yogi). Tapi biarin aja ah.. biar mereka ada kerjaannya.. 😀

May 9, 2007 Posted by | Corat-coret | | Leave a comment